Jual teman ke pria hidung belang, Ahmad gunakan facebook untuk promosi

jual-teman-ke-pria-hidung-belang-ahmad-gunakan-facebook-untuk-promosi.jpg

RastaNewsBerita-Jual teman ke pria hidung belang, Ahmad gunakan facebook untuk promosi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap Ahmad Jawari (24), warga Tropodo, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Ahmad ditangkap lantaran menjual teman perempuannya kepada pria hidung belang.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar mengatakan, tersangka ditangkap tim anti bandit dari unit PPA pada pekan lalu. Penangkapan dilakukan setelah menjual seorang perempuan, warga Pabean Sedati, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

“Tersangka menjual korban ke pria hidung belang itu melalui media sosial facebook yang di dalam grup birunya cinta purel. Saat digerebek, korban sedang melayani pria hidung belang di dalam kamar, dan tersangka menunggu di luar kamar,” katanya di Surabaya, Rabu (3/1).

Dia menjelaskan, korban mengenal pelaku sejak tahun 2016. Dan saat itu korban mengaku sedang mencari pekerjaan. Tersangka pun membantu korban mencarikan pekerjaan sebagai PSK, untuk melayani pria hidung belang.

Caranya, tersangka memposting foto korban ke dalam akun media sosial facebook di grup birunya cinta purel Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto. Dengan status siap dibooking untuk bantu teman. Postingan itu ternyata ada pria hidung belang yang merespon. Hingga terjadi transaksi, antara tersangka dengan pria hidung belang.

Transaksinya, melalui pesan, dengan pasang tarif untuk sekali booking sebesar Rp 250 ribu. Tersangka mengajak pria hidung belang untuk bertemu di salah satu hotel di kawasan Jemursari. Dari pertemuan itulah, diketahui oleh anggota reskrim PPA, dan langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan.

“Waktu digerebek, korban sedang bermain (hubungan intim layaknya suami istri) dengan pria hidung belang. Tapi, yang membuat kaget anggota di dalam kamar hotel itu ada anak kecil, ternyata anak korban,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni.

Menurut dia, saat korban diperiksa mengaku nekat melakukan perbuatan itu karena masalah ekonomi. Terlebih kini korban telah pisah dengan suaminya.

“Iya ngakunya buat kebutuhan beli susu buat anaknya yang masih kecil,” tutup Ruth.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s