Dokter penebar isu istri Panglima TNI keturunan China tak terdaftar di Dinkes Padang

dokter-penebar-isu-istri-panglima-tni-keturunan-china-tak-terdaftar-di-dinkes-padang.jpg

RastaNewsberita-Dokter penebar isu istri Panglima TNI keturunan China tak terdaftar di Dinkes Padang Siti Sundari Daranila (51), pemilik akun Facebook bernama Gusti Sikumbang ditangkap Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipid Siber) Bareskrim Mabes Polri. Dia diketahui merupakan seorang dokter.

Namun Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, mengaku tidak memiliki data nama pelaku sebagai dokter di daerah tersebut. Bahkan informasi penangkapan pelaku yang melakukan ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melalui postingan foto di media sosial miliknya juga baru diketahui.

“Ini kami kebetulan juga disuruh sama kepala Dinkes untuk mencari informasinya. Makanya kita ke kediamannya ini,” kata salah seorang petugas Dinkes setempat, Emi (38) kepada merdeka.com, Sabtu (16/12).

Dikatakannya, dari data yang dimiliki Dinkes Kabupaten Padang Pariaman terhadap nama Siti Sundari Daranila ternyata tidak tercantum dalam daftar dokter di daerah tersebut.

“Kalau sesuai nama yang bersangkutan yang mengaku seorang dokter tidak ada dalam data kita. Makanya kita disuruh mencari tahu apakah betul dia asli orang sini atau tidak,” tambahnya.

Emi mengungkapkan, pasca informasi adanya penangkapan terhadap seorang dokter oleh pihak kepolisian tersebut, saat ini Dinkes Kabupaten Padang Pariaman langsung melakukan rapat.

“Sekarang sedang berlangsung (rapat) tapi apakah sudah selesai apa belum kurang tahu ya. Kita rapat dengan Bupati,” katanya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s