Deretan kasus video mesum mahasiswi yang bikin geger

deretan-kasus-video-mesum-mahasiswi-yang-bikin-geger

RastaNewsBerita-Deretan kasus video mesum mahasiswi yang bikin geger Sepekan ini, lini massa dibuat heboh dengan beredarnya video mesum sepasang muda mudi. Disebut-sebut video tersebut dilakukan mahasiswa dan mahasiswi dari universitas negeri ternama di Tanah Air.

Pemeran wanita disebut-sebut sebagai HA yang belakangan diketahui sebagai alumni UI. Sedangkan pemeran wanita diduga F, pria yang mengenyam pendidikan di ITB.

Keduanya sudah dipanggil kepolisian. Mereka berdua membantah sebagai pemeran video ‘panas’ tersebut. Bahkan F membuat laporan atas pencemaran nama baik yang menimpanya.

“Saya datang untuk memenuhi panggilan dan memberikan laporan kasus pencemaran nama baik. Ada akun sosmed IG dan email yang saya laporkan di sini,” kata Farhan, Rabu (1/11).

Dalam laporannya F juga memberikan bukti berupa akun yang memviralkan kasus ini. Selain itu dia juga membawa laporan surat elektronik yang juga dirasa merugikan dirinya.

“Akun ini dampaknya signifikan. Dia selebgram yang banyak follower dan sebarannya masif. Dampaknya sangat negatif terhadap saya,” tutupnya.

Kasus serupa sudah yang kesekian kali terjadi. Sering kali foto atau video intim yang semula direkam untuk konsumsi pribadi malah tersebar ke khalayak luas karena ulah pihak tak bertanggung jawab atau malah bentuk luapan kesal dari salah satu pasangan.

Dalam rangkuman merdeka.com, sebelum kasus HA dan MF, sejumlah video mesum dengan pemeran mahasiswa juga beberapa kali bikin geger. Salah satu yang paling menghebohkan adalah video mesum mahasiswa-mahasiswi di Kota Kembang, Bandung, pada tahun 2001. Belakangan diketahui, video berjudul Bandung Lautan Asmara atau Itenas 15 dilakukan mahasiswa dan mahasiswi Itenas sendiri bernama Adi dan Nanda.

Pasangan ini merekam seluruh adegannya dengan menggunakan handycam di sebuah kamar hotel dengan set di ranjang lalu berpindah ke atas kloset toilet.

Video mesum mahasiswa di Lampung juga sempat menghebohkan. So dan Ks nekat melakukan adegan suami istri di dalam toilet kampus dengan merekamnya selama lebih dari 15 menit. Akibat kelakuannya itu, mereka langsung dikeluarkan dari kampus. Belakangan diketahui keluarga kedua pelaku telah menikahkan mereka.

Pada tahun 2013 lalu, video mesum dua mahasiswa di Riau juga sempat ramai diperbincangkan. Keduanya, Lk (22) dan Ba (20), adalah mahasiswa-mahasiswi yang terdaftar di salah satu perguruan tinggi di Riau.

Adegan panas itu mereka rekam menggunakan ponsel. Akibat perbuatannya, Lk dan Ba sempat berurusan dengan kepolisian.

Harusnya, anak-anak generasi penerus bangsa ini melakukan hal positif dan bermanfaat. Bukan malah melakukan hal yang mencoreng.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s